Hari Ini:

Kamis 18 Apr 2024

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.00

Telpon:

08179567876

SMS/Whatsapp:

08116117876

Email:

info@brankasonline.com

Beli Brankas di BrankasOnline.Com

Toko Jual Brankas Besi Berkualitas

Pembayaran Melalui

Rek : 0091012919
An. Nathaniel Tirta Adiatma
Rek : 1270005642424
An. Nathaniel Tirta Adiatma
Rek : 303701025770537
An. Nathaniel Tirta Adiatma
Rek : 0701585000200
An. Nathaniel Tirta Adiatma

Anda Harus Ketahui Bahaya Penyebab Kebakaran Sejak Dini

27 May 2018 - Kategori Blog

Ini Cara Selebriti Tingkatkan Kesadaran tentang Bahaya Kebakaran

Jakarta, GATRAnews – Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ruben Onsu, Gilang Dirga, dan Kartika Putri bergabung mengembangkan bisnis terbaru. Ke lima artis ini terlibat dalam distribusi prudok pemadam kebakaran portable, “Sumato” di Indonesia.

Ruben Onsu, sebagai co Founder Sumato mengatakan kebakaran adalah bencana yang harus diwaspadai. “Saya sering meninggalkan rumah, pasti khawatir jika terjadi kebakaran. Di rumah memang ada alat pemadam kebakaran, tapi asisten rumah nggak ngerti cara menggunakannya. Nah ini ada produk yang otomatis, tinggal lempar ke api, atau tempatkan di titik potensial kebakaran langsung memadamkan api,” ungkap Ruben, Minggu (4/6) kemarin di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Gilang Dirga mengatakan kolaborasi bisnis ini bukan hanya untuk mencari keuntungan semata. Gilang juga ingin meningkatkan kepedulian masyarakat tentang bahaya kebakaran.

“Kami ingin menimbulkan awareness tentang keselamatan dan penanggulangan kebakaran. Selama ini masih disepelakan, kami ingin mengubah pola fikir itu,” jelas Gilang.

Gilang mengatakan masyarakat terutama yang tinggal di kota besar harus lebih waspada terhadap kebakaran. Terlebih bagi yang memiliki jam kerja tinggi dan jarang pulang ke rumah.

“Harus waspada, misalnya mau mudik lebaran nanti. Sebaiknya sedia Sumato. Cukup diletakkan di sumber api, akan menyelamatkan rumah. Harganya pun tak semahal alat pemadam kebakaran lain, hanya Rp 455 per hari dan bisa tahan sampai tiga tahun,” urai Gilang.

Founder Sumato, Raffi Ahmad mengatakan kebakaran termasuk bencana yang tidak terprediksi. Sumato, kata Raffi adalah investasi keamanan yang sangat murah.

“Kalau sayang sama keluarga, ya ini investasi keselamatan yang murah. Cukup Rp 455 per hari untuk tiga tahun. Kebakaran itu penyebabnya bukan hanya humam error, paling sering terjadi karena korsleting listrik. Saya sarankan Sumato di letakkan di panel-panel listrik, jika ada api, alat ini akan langsung memadamkannya dalam lima detik,” tukas Raffi.

www.alatpemadamapisolingen.com merupakan website kami dari UD Benteng Kota yang menjadi distributor Alat Pemadam Api merk Solingen.

Konsultasi secara gratis maupun bertanya mengenai Alat Pemadam Api Solingen maupun Brankas Solingen, segera hubungi:

NATHAN

0811-611-7876 (SMS/CALL/WA)

Kunjungi juga Solingen Semarang, Benteng Kota, alatpemadamapisolingen dan Master Servis Brankas

sumber berita: https://www.gatra.com/entertainment/apa-siapa/266829-ini-cara-selebriti-tingkatkan-kesadaran-tentang-bahaya-kebakaran

 

Call Now Button